Free Minds

Semua orang bebas untuk berfikir ... Semua orang punya hak untuk itu ... ...janganbiarkanterpenjara...

Thursday, July 14, 2005

yeeeeeeeeeeeeee....... ;)


ini dia jagoan kita...
lahir hari Senen tgl 11 Juli 2005
jam 08.03 wib
di Rumah Sakit Al-Islam, By Pass Bandung..
alhamdulillah lahir Normal
dengan berat 2.8kg dan panjang 50cm

yeeeeeeeeeeeeee....... ;)

8 Comments:

  • At July 15, 2005 12:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    Namaste, oNo ... Sulamat yah atas kelahiran jagoannya. Canggih euy ! Jadi ngiri ...

    RoN

     
  • At July 15, 2005 12:40 AM, Anonymous Anonymous said…

    no, eta budak teh keur ceurik atawa keur takbir ??? selamat nya, semoga jadi anak yang sholeh dan berguna bagi orang tua, agama dan negara. Indonesia teh udah merdeka apa belum ya ?

     
  • At July 15, 2005 12:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    oden seorang TM

     
  • At July 15, 2005 12:47 AM, Anonymous Ade Ikhsan said…

    Selamat No,....
    udah jadi bapak nih.
    insya Allah ntar sore aku mau ke bandung.
    ntar aku kerumah ya....

     
  • At July 15, 2005 2:55 AM, Anonymous ambar said…

    No budak ente teh keur ngarasa bebas....mun bisa ngomong mah eta budak pasti ngajerit....hore bebas euy......!!!! he he he
    sok geura programkeun anak ke 2 jgn lama2 kayak saya yah?

     
  • At July 15, 2005 2:11 PM, Anonymous roffi said…

    Selamat ya! Tar dah nengok lagi....

     
  • At July 19, 2005 4:32 AM, Blogger intan said…

    sebelumnya baru lisan, sekarang tulisan :D
    Selamat ya Bapak Orid, semoga anaknya bisa membantu bangsa ini keluar dari keterpurukannya :D

     
  • At July 28, 2005 10:42 PM, Blogger sofi said…

    selamat Rid, alhamdulillah, ikut seneng banget. teu mirip bapana nya? hehe. Rid, kata dokter sini, bayi lebih baik ga pake sarung tangan dan kaki, biar syaraf di tangan dan kaki bayi bisa leluasa *meng-eksplore* katanya. dulu sarung tangan dan kaki si alif langsung dicabut ama dia, padahal keur tiris di dieu teh.

     

Post a Comment

<< Home