Free Minds

Semua orang bebas untuk berfikir ... Semua orang punya hak untuk itu ... ...janganbiarkanterpenjara...

Thursday, June 02, 2005

mmmmm....

ini foto istriku sayang...
bersama oRiDo junior... ;)

When I see you smile, I can face the world, ooh...

You know I can do anything

When I see you smile, I see a ray of light, ooh..

I see it shining right through the rain

When I see you smile.. Baby when I see you smile at me


mmmmm....
sekitar 1 bulan lagi...
1 bulan lagi AllahSWT *insyaAllah* akan memberikan salah satu amanah NYA untuk oRiD dan istri...

mmmmm....
sampe sekarang kita belum tau juga sih apakah laki-laki atau perempuan...
surprise aja kali yah... hehehehe..

mmmmm....
satu lagi... apa yah nama yang bagus...??
mmmm.....

4 Comments:

  • At June 04, 2005 6:06 PM, Anonymous hafidz said…

    slide show nya kecepetan tuh Rid, ga fokus jadinya liat potona. Sebulan lagi yah :)

     
  • At June 05, 2005 11:11 PM, Blogger depi RESTIADI said…

    wah... mudah2an anak loe ce lah.... biar mirip abis sama ibunya.... klo cowo, gue ga kebayang nanti badung bapaknya turun semua..... :P hahaha mudah2an dilancar-in, ibu sama anaknya sehat wal'afiat selalu... *amin*

     
  • At June 15, 2005 9:27 PM, Blogger Ade Ikhsan said…

    Saran No, kalau bisa nama juniornya jangan 'O' lagi huruf depannya....:P

     
  • At June 17, 2005 9:20 PM, Blogger kang roffi said…

    Naon atuh namanya; belum ada gitu? Siapin dong, tanya kakek neneknya, saran kalo boleh aku ngasih namanya kalo cowok; rizky aja kan udah lama tuh ditungguin kalau cewek 'dinanti' aja kan lama nunguinnya

     

Post a Comment

<< Home