Free Minds

Semua orang bebas untuk berfikir ... Semua orang punya hak untuk itu ... ...janganbiarkanterpenjara...

Wednesday, April 13, 2005

SeaNDaiNYa HaPe...

sekedar membuka nuansa inovasi :) siapa tau ada yg tertarik untuk merealisasikan...
*bisa jadi juga oRiD yg ketinggalan informasi... hehehehe*

seandainya HandPhone bisa nge-print semua yg ada di dalem HP, ya gambarnya (yg ini udh ada kayaknya), ya smsnya, ya phonebooknya, ya semuah lah yang ada di hape...

seandainya ada website yg punya program kirim sms setiap masuk waktunya untuk shalat... gratisan diharapkan... ;)

seandainya dengan teknologi GPRS, kita bisa tau posisi seseorang hanya dengan mendeteksi ketika hapenya aktif *bukan lewat sms-an tentunya*

...

...berkembangdanberbungalah...

4 Comments:

  • At April 15, 2005 1:46 AM, Anonymous irma said…

    heheheee...
    kalo sms yang ngasih tau jadwal sholat sih kayaknya udah pernah denger deh.. tapi masalah gratisan or gaknya sih 'duh entah yaa.. =)
    wah kalo GPRS bisa mendeteksi posisi seseorang, pasti bakalan laku banget tuh dipake ama bapak2 polisi, oom2 CIA en FBI..

     
  • At April 25, 2005 11:10 PM, Anonymous Roffi G said…

    Software yang ngasih jadwal sholat dan azan pada hp polifonik kita udah ada, namanya "moazan". Itu program udah diset sesuai region kita, asal hpnya java enabled maybe harus midp 2.0 juga neh. Maybe dapat dinstall dan jalan di Nokia series.

     
  • At May 09, 2005 5:36 AM, Blogger sofi said…

    di sini Hp nya udah bs gps-gps an Rid. buat liat ramalan cuaca juga oke. buat ngomong face to face jg oke hehe.

     
  • At May 09, 2005 9:35 PM, Blogger Ode said…

    wild thinking..

     

Post a Comment

<< Home