Free Minds

Semua orang bebas untuk berfikir ... Semua orang punya hak untuk itu ... ...janganbiarkanterpenjara...

Monday, April 04, 2005

DiatasLangitMasihAdaLangit

Banyak hal yang dapat kita kejar ...
Banyak hal yang dapat melebihi kita ...

Banyak hal yang menimpa kita ...
Banyak hal yang patut kita syukuri...

semua kembali pada Sang Maha Kuasa ...

jangan pernah Sombong ...
jangan pernah Putus Asa ...

tetep Usaha dan Do'a ...

5 Comments:

  • At April 04, 2005 11:40 PM, Anonymous Fajar said…

    filosofis, bisa jadi bahan renungan buat siapa pun.ga ter lalu banyak sih sederhana.Memang itu yang terjadi di kehidupan di dunia sekaligus apa yang perlu dilakukan di kehidupan di dunia....

     
  • At April 04, 2005 11:46 PM, Anonymous Ferry said…

    wah ternyaa kang orid ini filosofis sekali.. hehehe.. tutur katanya simpel.. tapi mengena sampai dalam lubuk hati.. dan kalo langit itu berlapis, masih sangat banyak sekali lapisan langit yang berada di atas saya.. semoga kita tidak lupa itu..

     
  • At April 15, 2005 1:36 AM, Anonymous irma said…

    beberapa arti hidup yang dituangkan dalam kalimat-kalimat sederhana.. patut untuk direnungkan satu persatu.. sudahkah kita berserah diri pada Yang Maha Kuasa?
    Putus asa adalah kesalahan fatal manusia karena di dalam kesusahan ada hikmah yang sangat besar.

     
  • At April 25, 2005 11:22 PM, Anonymous Roffi G said…

    Langit itu tempat menggantungkan harapan, kejarlah harapan mu itu. Di saat kita berpeluh mengejar impian, menguras air mata, bahkan meneteskan darah untuk menggapai harapan.. maka sadarilah itu semua untuk ibadahmu pada Yang Kuasa, bukan untuk kesenangan dirimu, bukan untuk keluargamu atau bukan untuk mengejar duniawi...

     
  • At May 09, 2005 11:46 PM, Anonymous Tevy said…

    sepertinya kata-kata DiatasLangitMasihAdaLangit ini bener2 'mas orid banget deh..'.
    Tapi sbenernya, makna kata2 ini memang tinggi banget ya mas..kalau kita pikir..

    Ada banyak hal yang kadang kita ngga ngerti
    Ada banyak hal yang bikin kita kecewa
    Ada banyak hal yang kita ingin tapi belum juga peroleh
    Ada banyak hal yang kita pikir ga mungkin

    Tapi..kalau inget diatas langit masih ada langit..dan jauh diatas sana ada yang Maha Tinggi.. pastinya kita bisa selalu yakin bahwa memang itu yang terbaik & bikin kita optimis terus:)

    Jadi..stuju lah sama mas orid: DiatasLangitMasihAdaLangit..:D

     

Post a Comment

<< Home