Free Minds

Semua orang bebas untuk berfikir ... Semua orang punya hak untuk itu ... ...janganbiarkanterpenjara...

Wednesday, June 29, 2005

berbungadanberkembanglah

Mei 2006 aku nulis:
hallow lagi nih...
aku ada rubah2 lagi nih tampilan blog aku,
sekarang lebih bernuansa biru... :D
masih banyak yg error juga sih ini tampilannya..
tapi segera aku perbaiki.. insya4JJI...
buat temen2 yg udh kasih komentarnya ttg tampilan or isi blog ini, aku ucapkan makasih banyak..
ditunggu deh masukan2 lannya..

Juni 2006 lalu aku nulis:

hallow blogger mania...
aku memang lagi semanget-semangetnya "nge-rame-in" tampilan blog aku...
rame gak cuma rame.. tapi diusahakan biar keliatan asik gitu...

mau tau rahasia dari "rame"nya tampilan blog aku ini??
monggo kasih komen dulu... ;)


ps: untuk tulisan ini akan selalu di update... tergantung nambah "rame"nya blog aku..

5 Comments:

  • At June 30, 2005 1:07 AM, Blogger i. taufik said…

    dulu sempet ada script untuk ngilangin bar yg diatas..... tp dah lupa; tampilan yg sekarang beda keliatan di firefox euy. anyway, nice try :D

     
  • At June 30, 2005 2:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    nice, blog, pake sript apaan? ayo dong submit ke google atau yahoo udah belum

     
  • At June 30, 2005 7:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    mas..kok jadi ribet sih..dah gitu menurutku..warnanya ga nyambung..hehehe
    tapi nice try lah...
    peace!!

     
  • At October 11, 2005 8:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    Majid lucu banget sih di foto2 nya... Tapi koq kebanyakan lagi tidur:( Padahal kan klo lagi buka matanya, makin keliatan cakep. Majid, bilangin ma Ayah dan Ibu... Minta jalan2 ke Jakarta gitu... kan bosen di Bnadung mulu... Kan Majid pengen ketemu Tante Ossi... Kangen... Hehehehehe;)

     
  • At October 02, 2006 8:38 AM, Blogger Renait said…

    gimana sih bikin mesjid kayak begitu

     

Post a Comment

<< Home