Free Minds

Semua orang bebas untuk berfikir ... Semua orang punya hak untuk itu ... ...janganbiarkanterpenjara...

Wednesday, November 30, 2005

so what gitu lho...

waktu pertama aku bilang ttg keluarga aku..
e dia bilang ngga usah sampe se-detail itu ngasih tau nya...
trus aku pikir.. lha.. apa salahnya aku cerita dengan lengkap mengenai keluarga aku sendiri??

waktu sering kirim-kirim "hadist of the day" termasuk ke dia.. belakangan aku liat emang agak "keki" tuh dia ama aku... ya Allah apa salah aku..??
trus waktu aku tanya tanggapannya ttg pengiriman HOTD, ternyata dia jawab klo dia ngerasa tuh kiriman2 HOTD khusus buat dia... dan dia merasa tersinggung...!!!

kenapa sih nih orang??
ge-er-an banget sih nih orang...

yo uwis...
gak usah dikirim lagi dah...
so what gitu lho...

2 Comments:

  • At January 11, 2006 7:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    siapa sih do? kurang asem tah jelemanya, narsis peisan eta jelema..

     
  • At June 08, 2006 9:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hehehehe...anggap aja fans mas..btw cewe y?hihihi...hayoooo...inget majid!

     

Post a Comment

<< Home